top of page

Training Program Support

Public·52 members

<strong>Drama Narkoba: Kisah Tujuh Sahabat Yang Terjerumus Dalam Lingkaran Setan< Strong>


Dialog Tentang Narkoba Drama Yang Beranggotakan 7 Orang




Narkoba adalah salah satu masalah sosial yang sering diangkat dalam berbagai karya seni, termasuk drama. Drama adalah bentuk pertunjukan yang menggambarkan cerita melalui dialog dan gerak para pemain. Drama bisa menjadi media untuk menyampaikan pesan moral, kritik sosial, atau hiburan bagi penonton.




<strong>Drama Narkoba: Kisah Tujuh Sahabat yang Terjerumus dalam Lingkaran Setan< strong>


Download: https://www.google.com/url?q=https%3A%2F%2Furluso.com%2F2tJsDK&sa=D&sntz=1&usg=AOvVaw1OPj0gNkaIpbiHYii6BJyL



Salah satu contoh drama yang bertema narkoba adalah dialog tentang narkoba drama yang beranggotakan 7 orang. Drama ini menceritakan tentang bahaya narkoba bagi para remaja dan dampaknya bagi keluarga dan lingkungan. Berikut adalah ringkasan dan dialog drama tersebut.


Ringkasan Drama




Drama ini berkisah tentang tujuh orang sahabat yang terdiri dari empat laki-laki dan tiga perempuan. Mereka adalah Rian, Andi, Budi, Rudi, Sari, Lina, dan Rina. Mereka adalah siswa SMA yang aktif dan ceria. Namun, kehidupan mereka berubah ketika Rian terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.


Rian awalnya hanya penasaran dengan narkoba yang ditawarkan oleh seorang pengedar bernama Dodi. Dia pun mencoba menghisap sabu-sabu bersama Dodi dan teman-temannya di sebuah gubuk. Tanpa disadari, Rian menjadi ketagihan dan terus membeli narkoba dari Dodi. Dia juga mulai mengajak Andi, Budi, dan Rudi untuk mencoba narkoba.


Sari, Lina, dan Rina yang mengetahui perilaku Rian dan teman-temannya merasa khawatir dan marah. Mereka berusaha untuk menasehati dan menyelamatkan sahabat mereka dari jeratan narkoba. Namun, Rian dan teman-temannya tidak mau mendengarkan dan malah menjauhi mereka. Mereka juga mulai berbohong kepada orang tua mereka dan mencuri uang untuk membeli narkoba.


Suatu hari, Rian dan teman-temannya tertangkap basah oleh polisi saat sedang mengonsumsi narkoba di gubuk. Mereka pun dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Orang tua mereka juga dipanggil untuk mengetahui kasus yang menimpa anak-anak mereka. Mereka merasa shock, sedih, dan marah melihat anak-anak mereka terjerumus dalam narkoba.


Sari, Lina, dan Rina yang mendengar kabar tersebut merasa bersyukur bahwa mereka tidak ikut terlibat dalam narkoba. Mereka juga berharap bahwa sahabat mereka bisa sadar dan bertobat dari kesalahan mereka. Mereka berjanji untuk selalu mendukung dan membantu sahabat mereka untuk lepas dari narkoba.


Dialog Drama




Berikut adalah dialog drama tentang narkoba yang beranggotakan 7 orang.


Narator: Di sebuah SMA ada tujuh orang sahabat yang selalu bersama-sama. Mereka adalah Rian, Andi, Budi, Rudi, Sari, Lina, dan Rina. Mereka adalah siswa kelas XII yang akan menghadapi ujian nasional.


Rian: Hai guys, gimana persiapan ujian nasional kalian? Sudah siap belum?


Andi: Aku sih sudah siap-siap aja. Lagian kan materinya sudah kita pelajari semua.


Budi: Aku juga sih. Tapi tetap aja deg-degan. Semoga aja ujian nasionalnya gampang.


Rudi: Ah, jangan takut-takut. Yang penting kita belajar dengan rajin dan berdoa dengan ikhlas.


Sari: Betul. Kita harus optimis dan percaya diri. Kita pasti bisa lulus ujian nasional dengan nilai yang bagus.


Lina: Iya nih. Ayo semangat guys. Kita harus buktikan bahwa kita adalah siswa yang berprestasi.


Rina: Amin. Kita harus membuat orang tua kita bangga dengan hasil ujian nasional kita.


Narator: Mereka pun berpelukan dan bersorak dengan riang. Mereka tampak bahagia dan harmonis. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Sebab, ada sesuatu yang akan mengubah hidup mereka selamanya.


Rian: Eh guys, ada yang mau ikut aku ke kantin? Aku mau beli minum dulu nih.


Andi: Aku ikut aja deh. Aku juga haus nih.


Budi: Aku juga ikut dong. Aku mau beli cemilan.


Rudi: Aku nggak usah deh. Aku mau lanjut belajar aja.


Sari: Aku juga nggak ikut. Aku mau baca buku dulu.


Lina: Aku juga nggak ikut. Aku mau ngerjain PR.


04f6b60f66


About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...
bottom of page